Beranda Daerah

Halal bi Halal RMI-NU MALANG

BERBAGI
Halal bi halal RMI NU Kabupaten Malang
Halal bi halal RMI NU Kabupaten Malang
Halal bi halal RMI NU Kabupaten Malang

Malang-berita9online, Meskipun sudah memasuki hari-hari terakhir bulan Syawal, namun semangat hari raya sepertinya masih terasa di lingkungan Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang.

 

Buktinya, Pengurus Rabitah Maahid Islamiyah (RMI) Kabupaten Malang, menyelenggarakan acara halal-bihalal Pengasuh Pondok Pesantren se Kabupaten Malang dan silaturrahmi Ulama dan Umara di Kabupaten setempat. Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad, 1 September 2013, bertempat di Pondok Pesantren Al-Munawwariyah Bululawang Kabupaten Malang.

 

Memilih pesantren yang pernah menjadi tuan rumah diselenggarakannya muktamar Jatman, dalam acara ini, RMI sanggup menghadirkan 300 hadirin yang terdiri dari para kiai yang ada di seluruh daerah Kabupaten Malang. Beberapa pengurus RMI dan NU tingkat pusat dan wilayah turut hadir, seperti KH A Reza Zahid, Ketua PW RMI Jawa Timur, H Miftah Faqih, Sekjen Pimpinan Pusat RMI dan KH Ahmad Dahlan, Mustasyar NU Cabang Malang.

 

Dari kalangan pemerintah daerah, hadir diantaranya adalah Bupati Malang, Rendra Kresna dan Ketua Komisi IV DPR RI Romahurmuzi. Selain sitaurrohmi, Panitia juga mengemas acara ini dalam bentuk dialog masalah kekinian. (a nurcholis)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.