Bus Mira Lindas Pengendara Motor di Ngawi

BERBAGI
Bus Mira yang terguling di Sleman Yogyakarta, 19/10/2013
Bus Mira yang terguling di Sleman Yogyakarta, 19/10/2013
Bus Mira yang terguling di Sleman Yogyakarta, 19/10/2013

 

Ngawi-berita9online, Suharti (45) warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan setelah tubuhnya dilindas bus Mira bernopol S 7255 US.

 

Kejadian tersebut, bemula saat korban yang dibonceng oleh suaminya, Yanto (50) dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AE 5127 LC melintas di jalan raya Solo-Madiun tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

 

“Saat di TKP sepeda motor korban mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun karena sempat bersenggolan, motornya oleng dan jatuh di tengah jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Lamudji, Senin (2/11/2013).

 

Setelah motor yang mereka naiki jatuh, korban Suharti jatuh ke bagian kanan dan melewati marka jalan, sementara Yanto jatuh ke kiri. Tragisnya dari arah berlawanan muncul bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya.

 

“Korban Suharti tewas ditempat karena tubuh bagian atasnya dilindas bus. Sedang Yanto hanya luka ringan. Dan saat ini kami masih meminta keterangan dari sopir bus Suwito. Kalau pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban masih kita cari karena yang bersangkutan langsung melarikan diri,” jelas AKP Lamudji.

 

Sementara itu jalur lalu lintas, Madiun-Ngawi juga sempat tersendat. Karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat olah TKP yang dilakukan oleh petugas unit Laka lantas Polres Ngawi.[rdk/ted/beritajatim]

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.