Ansor Bandung Peduli Generasi Muda

BERBAGI
gbbrosur

gbbrosurBandung, Ansor kota bandung, hari ini 4/5/2013 akan menyelenggarakan pembukaan sanlat dan bimbingan belajar (bimbel) Pasca ujian Nasional (BPUN) 2013 pukul 13.00 WIB, bertempat di Gedung PCNU Kota bandung  Jl. Yuda no.03, Kebon Kalapa, Kota Bandung.

Menurut Aa Rozak, ketua GP Ansor ketua Bandung, “Kita melakukan seleksi dan interview untuk mengetahui sejauhmana pemahaman peserta dalam menyelesaikan soal-soal yang dijadikan indikator dan kerja panitia untuk mensukseskan peserta masuk perguruan tinggi negeri. Maksimal peserta yang bisa mengikuti bimbel ini hanya 60 orang”.

Maksud dan Tujuan dari Sanlat dan Bimbel adalah untuk mematangkan peserta dalam ranah kognitif,  apektif dan psikomotorik. Setelah maghrib panitia memberikan pemahaman tentang ke-Aswaja-an, Ke-Islama-an, Ke-Indonesiaan.

Lulusan bimbel Ansor kota Bandung diharapkan siap menghadapi segala dinamika di kampus dan membentengi dari Islam garis keras.

“Acara berlangsung dari tanggal 4 Mei – 9 Juni 2013. Panitia tidak memungut biaya alias gratis untuk makan penginapan, outbond, dan lain-lain. Sedikitpun kita tidak menarik biaya dari peserta,”Jelas ketua panitia, Ujang Miftahudin.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.